Rabu, 16 April 2014

Yes, Something Big Is Upon Us! April 15th-23rd

  "Jadi mulai 15 April, purnama, sampai 22 April, Cardinal Grand Cross momen, 
akan ada sebuah portal sangat kuat yang dibuka untuk mereka yang ingin naik"
~Metatron~
  

Yes, Something Big Is Upon Us! April 15th-23rd
Blood Moon Marks Opening Of Harmonic “First Wave” Ascension Portal,
“Historic Moment In History Of Universe”


Dear world,

Orang-orang akan mengalami kebangkitan kesadaran spiritual yang melihat kata-kata AA Metatron di bawah ini, dan merasakan kebenarannya, jika ada cukup banyak dari kita yang beresonansi dengan potensi ini, seperti semua potensi, kita semua akan menciptakannya.

Aku di sini bukan untuk membuktikan apa-apa. Aku hanya menyadari proses kenaikan di sini adalah apa yang aku tanamkan bersama ke dalam potongan yang selalu berubah.

Tiga gelombang kenaikan telah menjadi spiral.

Gelombang pertama mungkin akan kembali ke Bumi untuk membantu manusia lain dengan apa yang ada

Jika anda memiliki seseorang dalam keluarga yang merupakan 'kambing hitam' karena mereka mencintai jalan spiritual 'pelayanan pada orang lain', orang-orang ini mungkin akan pergi seperti 'sekejap' dan menghilang ke alam tinggi, di mana mereka akan berada di antara mereka yang tidak hilang dan di dalam gelap. Gelombang pertama mungkin telah menyetujui (tidak semuanya) untuk kembali membantu penduduk dunia lainnya, sampai semuanya diberikan banyak kesempatan untuk naik.

Energi tinggi kami sekarang dalam kematian yang menyebabkan di antara mereka yang berfrekuensi rendah, karenanya tubuh mereka tidak kompatibel dengan energi tinggi dan hubungan arus pendek.

Semua manusia yang ingin tinggal dalam tubuh mereka akan melalui pergeseran fotonik, yang dianjurkan untuk 'membangun tubuh cahaya mereka'.

Kenaikan merupakan pergeseran kemanusiaan memasuki ke dalam 'manusia cahaya' dari basis karbon homosapien menuju manusia cahaya berbasis kristal (homoluminos atau homo crystos). Perhatikan segala sesuatu yang bukan dari frekuensi tinggi akan 'pecah'. Perhatikan segala sesuatu yang tidak mengikuti hukum-hukum Tuhan dan Penciptaan tidak kompatibel dengan energi yang lebih tinggi.

Akankah gelombang pertama terjadi seperti yang disarankan Metatron? Apapun bisa mungkin, tapi kenaikan kemanusiaan adalah keniscayaan.

Jika anda bertanya bagaimana aku bisa menulis dengan kata tertentu seperti keniscayaan perubahan yang akan datang, atau penelitian 'sabuk foton', atau sebuah pita radiasi gamma besar pada tata surya kita yang berjalan melewatinya dua kali setiap 26,000 tahun.

Sekarang, beloved ones, aku ingin memberikan sedikit informasi lebih lanjut tentang petualangan yang akan dimulai bagi anda semua yang sedang mendengarkan panggilan ini, mendengarkan pesan ini. Aku berharap Kathryn akan dapat mengirim ini semua kepada kalian semua. Ini adalah momen sejarah dalam sejarah alam semesta. Anda tahu bahwa aku suka berbicara perihal fisika alam semesta. Aku akan memberikannya sesederhana mungkin. Tampaknya pesanku bulan Februari dari sumber lain ada salah paham sedikit. Aku mencoba untuk memberikan perspektif dari mana kami melihat kegiatan di planet Bumi. Seperti yang anda ketahui bahwa ada beberapa jadwal dengan berbagai kemungkinan tentang cara dari hal-hal yang dapat terungkap, dan mereka selalu tergantung pada partisipasi mereka di permukaan.

Sekarang hari sebelum gerhana bulan dan purnama. Sebenarnya, gerhana bulan akan berlangsung sangat lama. Bulan purnama akan datang keesokan harinya di seluruh dunia. Dan ada banyak, banyak energi di alam semesta yang akan datang bersama pada saat ini. Aku meminta Kathryn membuat pengumuman. Tentu saja, aku tidak sendirian dalam hal ini. Kami selalu bekerja sama di sini di alam yang lebih tinggi.

Pesan ini kuberikan pada anda sekarang atas permintaan Pencipta Utama. Aku selalu bekerja bersama Sananda, dengan Bapa/Ibu Tuhan. Kami adalah sebuah tim yang anda kenal, sama seperti anda berada dalam satu tim dan anda adalah awak darat kami yang telah menjadikan semua ini menjadi mungkin. Anda adalah kelompok kecil dibandingkan dengan populasi yang lebih besar di planet Bumi. Ini adalah apa yang ada di dalam pikiranku ketika aku memberikan pesan asli aku. Aku tidak mengatakan bahwa kalian semua akan menunggu hingga tahun 2038 untuk naik, tentu saja tidak.

Sekarang adalah tahap awal bagi anda, ketika bulan purnama naik. Ini yang disebut Blood Moon karena secara tradisional tampak merah di langit. Itu juga merupakan awal Paskah. Aku telah meminta Kathryn, di radionya besok malam, untuk berbicara tentang Paskah dan koneksikan energi pada saat itu. Beberapa dari anda juga telah menyadari tentang Grand Cardinal Cross. Kami juga akan menjelaskannya besok malam.

Semua peristiwa astrologi memiliki kekuatan jauh lebih banyak, jauh lebih penting dalam pembukaan portal ini daripada yang anda bayangkan untuk waktu hal-hal ini di alam semesta. Kami tidak berpikir itu dari segi waktu tetapi merupakan peristiwa yang datang dalam siklus periodik. Tapi ini datang bersama-sama dari peristiwa bersejarah, dan itu tidak terjadi selama ribuan tahun. Sekarang anda di sini berada di ambang momen kuat di alam semesta. Anda, beloved ones, akan berada pada gelombang pertama. Ini adalah apa yang kami menyebutnya sebagai Gelombang Pertama Kenaikan. Anda telah mempersiapkan diri, anda telah bekerja keras, anda telah membawanya ke jantung banyaknya pelajaran yang telah kami tawarkan pada anda selama beberapa tahun terakhir.

Banyak saluran telah bekerja membawa pesan kami kepada anda dan kami menghargai karya mereka. Kami telah memberitahu dunia melalui saluran kami, Kathryn, bahwa tidak akan ada lagi penyaluran. Setelah besok, anda tidak akan mendengar program radio, program internet dan pesan tertulis dari para saluran, karena itu tidak perlu lagi bagi kalian semua. Bagi anda yang membaca pesan ini  adalah orang-orang yang tidak akan membutuhkan mereka lagi, hingga anda melihatnya sebagai masuk akal, 'kan?

Bagi anda yang telah mendengarkan pesan-pesan ini dan telah bekerja keras untuk meningkatkan getaran anda adalah orang-orang yang akan berbicara kepada kami secara pribadi. Jadi tentu saja, tidak akan ada  lagi kebutuhan akan saluran. Jika harus ada kebutuhan bagi kami untuk membawa pesan kami kepada orang-orang Bumi yang masih dalam proses pembelajaran mereka, masih dalam proses peningkatan getaran mereka, kami akan melakukannya sendiri. Jadi  anda lihat, era ini pesan yang disalurkan akan berakhir. Ini menarik, bukan? Kami tidak memberitahu anda bahwa anda akan kehilangan informasi. Lebih jauh dari itu. Anda akan mendengar kami sendiri. Anda akan bertemu dengan kami dalam dimensi yang lebih tinggi. Anda akan disambut dengan tangan terbuka. Bukankah ini menarik?

Anda akan melihat leluhur anda, orang tercinta anda, guru-guru anda, pemandu-pemandu anda. Dengan tangan terbuka kami menunggu kedatangan anda melalui Portal Harmoni. Ini adalah yang kami sebut sebagai portal yang akan diberi energi dan dibuka untuk anda mulai 15 April, saat purnama. Anda telah menyebutnya Purnama Permulaan Baru dan itu tepat. Jadi mulai 15 April, purnama, sampai 22 April, Cardinal Grand Cross momen, akan ada sebuah portal sangat kuat yang dibuka untuk mereka yang ingin naik.

Bagi anda yang ingin berada pada gelombang pertama, kami menyambut anda. Dengan tangan terbuka kami menunggu kedatangan anda di alam yang lebih tinggi dan pada perayaan mulia yang akan terjadi! Kami bersemangat seperti anda! Oh, aku tahu, anda menggunakan aku untuk berbicara tentang fisika dan astronomi dan semua pertimbangan tingkatan intelektual yang lebih tinggi yang harus dilakukan dengan acara menarik ini. Tapi aku, seperti anda, seperti kami semua di alam yang lebih tinggi, aku sangat senang tak terlukiskan.

Pada acara ini, kenaikan kemanusiaan, ok, anda telah diberitahu bahwa ini adalah peristiwa bersejarah, ini adalah kejadian ajaib. Kami telah bekerja begitu keras, anda dan aku dan semua yang lain. Kami telah bekerja keras selama ribuan tahun, inci demi inci, langkah demi langkah, wahyu demi wahyu. Semua orang telah melakukan bagian mereka dan sekarang anda akan menuai manfaat dan kerja keras anda. Dan anda tahu ini adalah hadiah yang telah anda berikan bagi dirimu sendiri.Kami telah menciptakan portal, pembukaan, informasi untuk diberikan pada anda, dan anda telah mengambil langkah. Anda adalah orang-orang yang telah berjalan dengan keberanian, dengan iman, dengan harapan. Terlepas dari betapa sulitnya jalan yang mungkin telah anda lalui, terlepas dari seberapa jauh tujuan yang tampaknya mungkin, tapi anda telah bertahan.

Kita semua telah bekerja sama, tapi kami tidak akan mengambil keuntungan untuk keindahan ini, saat yang mulia ini. Ini adalah hasil dari kesadaran kelompok dan kesadaran kelompok ini yang anda alami sekarang, bergabung bersama dalam hati dan pikiran, adalah awal dari Jaman Baru. Ketika aku menjelaskan tentang kedatangan Kesadaran Kristus, aku mengacu pada waktu ketika seluruh umat manusia, setiap makhluk tunggal dan semua kerajaan di Planet Bumi, akan mencapai titik Kesadaran Kristus. Ini adalah tujuan kami, beloved Ones.

Ya, kenaikan anda adalah tujuan pribadi anda, tapi itu hanya awal. Anda adalah pelopor yang berani, penggagas dan banyak dari ana akan kembali untuk mengajar orang lain. Kemuliaan apa yang nantinya akan datang. Mengajar akan jauh lebih mudah daripada itu, bagi anda akan memiliki banyak bantuan, para mentor, para guru-guru lain, di sini bersama anda. Energi meningkatkan semua yang akan berperan dalam membangkitkan semangat ini bagi semua jiwa-jiwa di planet Bumi.

Apakah kami akan menjalaninya selama 20 tahun? Mungkin tidak. Kami penuh kekuatan, kami memiliki kekuatan besar karena energi kami yang terang. Kami bergabung dengan Pencipta kita. Kami bangga menjadi bagian dari kru yang mulia ini baik dalam dimensi yang lebih tinggi atau di bawah, itu tidak masalah. Kami benar-benar terhubung, kami semua bersama-sama. Satu pikiran, satu hati, satu harapan, satu keyakinan bahwa kita semua adalah satu dengan Pencipta kita. Tidak peduli agama apa anda telah berlatih. Tidak pedulu jika anda pernah mempraktekkan agama. Kami mengetahui dalam hati kita semua hanya ada satu keyakinan dan itu adalah kepercayaan dalam Satu, kepercayaan di dalam Cinta dan pengetahuan bahwa Cahaya adalah kekuatan terbesar di alam semesta, bahwa Cahaya adalah Cinta, bahwa kita semua adalah Cinta dan bahwa kita adalah Satu.

Aku mengirimkan berkatku di Persekutuan Langit. Aku mengirimkan Berkat untuk anda, aku mengirimkan Cinta untuk anda dan aku memuliakan di dalam kemakhlukan bersama anda sekarang di dalam Kenaikan indah ini. Aku menunggu anda dengan tangan terbuka.

Aku Metatron

Via Kathryn E. May, April 14, 2 PM, 2014, San Juan, PR
 
Translate By, Dimas Samana 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar