Sabtu, 26 April 2014

Bagaimana Melakukan Penyaluran (channeling) Part 2


Bagaimana Melakukan Penyaluran (channeling) Part 2

Keluarga Cahaya
Kita akan mulai hari ini dengan rekap singkat tentang apa yang telah kita pelajari sejauh ini . Sekarang Anda benar-benar mengerti apa artinya untuk menyalurkan , informasi apa yang kami ingin memberikan kepada Anda dan yang paling penting maksud apa yang harus diatur untuk keuntungan terbaik Anda selama proses ini . Anda telah datang untuk mengakui proses penyaluran sebagai kemampuan yang alami bagi Anda dan bukan sesuatu yang Anda harus diajarkan melainkan sesuatu yang harus Anda ingat . Anda telah disalurkan berkali-kali, dalam banyak kehidupan dan ini merupakan kemampuan yang paling alami untuk Anda . Hari ini, di Bagian 2 dari Bagaimana Melakukan Penyaluran (channeling), kami akan mengambil tepat di mana kami tinggalkan . Kami akan memulai dengan Membatasi Keyakinan terkait dengan penyaluran dan memberikan tips baru dan alat-alat sehingga Anda dapat mulai berlatih .
Seperti yang telah kita katakan sebelumnya , penyaluran bukanlah " ilmu pasti " . Penyaluran tidak dilakukan persis sama oleh masing-masing saluran dan informasi yang diterima oleh masing-masing saluran adalah unik untuk program mereka sendiri . Anda tidak harus melihat channellings lain dan mengatur harapan untuk diri Anda bahwa Anda harus dapat menyalurkan secara tepat pesan yang sama , dengan cara yang sama yang mereka lakukan. Pahami , jika Anda menetapkan niat Anda secara benar, Anda bisa sangat baik menerima dan keakuratan merekam pesan yang tepat , diartikulasikan sedemikian rupa dengan indah , bahwa itu adalah siap dirilis ke seluruh dunia. Ketahuilah bahwa ini sangat mungkin dan meskipun kami mendorong Anda untuk mengatur niat Anda untuk pengalaman optimal yang ingin Anda capai , kami meminta Anda jangan kecewa jika alam semesta hanya memberikan beberapa langkah untuk Anda sebelum Anda mencapai kondisi yang optimal ini yang Anda inginkan . Ketahuilah bahwa setiap kesempatan belajar sepanjang jalan untuk menjadi saluran yang jelas dan akurat sangat diperlukan dan Semesta memenuhi keinginan Anda untuk menjadi saluran . Anda tidak diminta untuk memberikan pesan-pesan seperti ini , jika Anda tidak ingin melakukannya . Anda mungkin hanya ingin menyalurkan untuk memperluas pengetahuan Anda sendiri dan pada dasarnya meningkatkan proses kenaikan Anda sendiri . Apapun yang Anda pilih adalah cara yang tepat untuk Anda . Harap diingat tidak ada satu cara atau cara yang benar . Anda semua sangat sangat unik dan cara Anda adalah cara yang tepat untuk Anda!
Sekarang Anda memahami bahwa Anda harus menetapkan harapan Anda sesuai dan ikuti petunjuk dari alam semesta sehingga Anda dapat mencapai tujuan yang diinginkan Anda untuk menyalurkan , MARI KITA MULAI ! 

Pertama kita akan membahas meditasi . Kita tidak perlu terlalu menyatakan kejelasan dari tugas pertama yang diperlukan untuk menyalurkan . Meditasi adalah sesuatu yang sangat mendorong, tetapi mari kita menjelaskan apa yang kita maksud dengan Meditasi . Begitu banyak dari Anda melakukan tindakan ini , berpikir bahwa Anda melakukannya , hanya untuk memberikan tampilan menjadi makhluk spiritual . Sederhananya, Anda bermeditasi karena Anda pikir Anda perlu bermeditasi karena beberapa guru besar telah memberitahu Anda hal ini terjadi . Meskipun kita tidak meniadakan nilai meditasi kami percaya bermeditasi dari rasa tidak aman dan keinginan untuk mencoba untuk " cocok " tidak akan menghasilkan hasil yang bermanfaat .
Hari ini kami meminta Anda yang telah menemukan sedikit keberhasilan dengan meditasi untuk LET IT GO . Jangan mengikuti pedoman apapun. Berhenti melakukan begitu banyak penelitian . Ini adalah apa yang kita sarankan Anda lakukan: Duduk , berbaring, berdiri , duduk di ayunan , melakukan APA PUN terasa benar . Lakukan apa yang terasa paling nyaman untuk Anda . Cari tempat Anda tenang, mencari lokasi yang memungkinkan Anda untuk bersantai . Sekarang duduk di ruang ini , namun Anda memilih duduk yang memungkinkan tubuh Anda untuk rileks . Jika Anda merasa Anda harus berbaring itu bukan urusan tetapi memperingatkan relaksasi sering membiarkan tubuh bergeser ke wilayah mimpi . Tidur adalah istirahat yang diperlukan dari getaran energik rendah di dunia. Jika Anda lelah , Anda perlu istirahat , jadi tidur ! Kami percaya berlatih metode ini sebelum tidur juga akan membantu Anda dalam mencapai keadaan tidur lebih produktif dan damai . Setelah Anda telah mencapai keadaan damai di lokasi yang damai ini , kami berharap bagi Anda untuk menetapkan tujuan . Anda dapat menggunakan kata-kata ini jika Anda memilihnya dan jika mereka merasa tepat untuk Anda, tetapi kami mendorong Anda untuk mengubah mereka sedikit atau sebanyak yang diperlukan sesuai dengan individualitas Anda . Kata-kata ini adalah kata-kata Anda bukan orang lain . Cukup mengatakan dengan lantang atau dalam pikiran Anda :
"Saya , Dimas Samana , berniat untuk memasuki keadaan meditasi yang mendalam . Aku perintahkan pikiran ke kemurnian keselarasan diri sendiri sehingga saya dapat berkomunikasi dengan makhluk nonfisik seperti niat hati . Saya berniat untuk mencapai komunikasi sehingga saya dapat memperoleh perspektif berharga dan sehingga saya dapat tumbuh dan berkembang dan dengan berbuat demikian membantu orang lain di jalan kenaikan . Saya bermaksud bahwa komunikasi ini akan mengalir bebas dan mudah dan saya akan mencapai hasil yang diinginkan ! Saya tahu bahwa saya adalah seorang pencipta ilahi dan saya MEMILIH untuk meningkatkan kesadaran saya sekarang dan terhubung ke keluarga saya dari Cahaya ! "






Sekali lagi , kami mendorong Anda untuk mengubah kata-kata sesuai keinginan Anda . Kami mendorong Anda untuk menyesuaikan kata-kata ini sesuai dengan keinginan Anda sendiri tetapi tahulah ini : ketika Anda menetapkan tujuan ini , Anda bertindak sebagai wali dan gatekeeper Anda memastikan bahwa hanya makhluk yang dapat cahaya berkomunikasi dengan Anda . Jangan menetapkan tujuan Anda dengan rasa takut di dalam hati Anda , ketika Anda mengatakan atau memikirkan kata-kata ini kita akan memegang tangan Anda dan membimbing Anda melalui proses ini . Setelah Anda menyelesaikan kata-kata ini , kami ingin Anda untuk hanya duduk dan rileks . Dengarkan semua pikiran , semua bimbingan. Amati Mengamati mereka . Jika pikiran datang dari sesuatu yang Anda lakukan hari ini atau sesuatu yang akan datang , hanya memungkinkan pikiran ini untuk lewat dengan bebas dan dengan mudah mengakui bahwa ini hanyalah pemrograman yang mencoba untuk membantu Anda . Jangan takut , tapi ketahuilah bahwa Anda tidak memerlukan pemrograman ini pada saat ini . Lepaskan pikiran dan yakinlah untuk lulus .
Ikuti napas Anda jika Anda merasa pikiran Anda mengembara . Cukup memungkinkan mereka untuk mengalir masuk dan keluar dan masuk dan keluar . Mendengarkan semua petunjuk yang masuk Jika Anda siap , mengajukan pertanyaan . Tanyakan nama-nama makhluk membantu Anda jika Anda ingin , meminta apa pun yang Anda pilih tetapi tidak peduli jawaban yang Anda dapatkan hanya mengamati dan tidak menghakimi . Ingat , kita selalu berusaha untuk berkomunikasi dengan Anda , Anda hanya tidak dapat mendengar kita karena kekacauan dalam pikiran Anda . Jadi hari ini , kami tidak ingin Anda untuk lebih berpikir ini. Cukup duduk dan mendengarkan dan belajar untuk membersihkan kekacauan sehingga Anda dapat membedakan bimbingan kami . Itu saja untuk hari ini. 

 Lakukan latihan ini dan kami akan membahas hasil dalam penyaluran berikutnya . Jangan khawatir jika Anda memerlukan beberapa upaya untuk mencapai keberhasilan . Ingat , langkah ini adalah langkah yang diperlukan untuk mendapatkan tujuan penyaluran akhir Anda !  
Cinta dan Cahaya dan Gembira Berlatih !
" Praktek tanpa perlu melihat validasi untuk keperluan, validasi tercemar dengan energi yang lebih rendah dari rasa takut. Praktek semata-mata dengan tujuan dan ekspansi ke kegembiraan dan pertumbuhan dan Anda pasti akan melihat validasi " - Our Family of Light


Translate By Dimas Samana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar