Sabtu, 26 April 2014

Bagaimana Melakukan Penyaluran (channeling) Part 3

Halo Saudara -saudara terkasih cahaya .  

Kami sangat senang untuk menawarkan Anda Bagian 3 dari Bagaimana Melakukan Penyaluran (channeling) Part 3 . 
Hari ini kita akan menawarkan perspektif yang baru bagi sebagian dari Anda , mungkin tampak sangat berbeda dari apa yang saat ini Anda percaya dan pahami, jika Anda belum mencapai koneksi dengan kami, ini akan menunjukkan bahwa perspektif baru sangat penting . 
Seperti yang kita ditunjukkan sebelumnya, begitu banyak dari Anda telah mendekati proses penyaluran ini dengan cara terbalik mundur . Begitu banyak dari Anda mencoba untuk menyalurkan dari pola pikir fisik , sebagai makhluk fisik dan tidak memperhatikan fakta bahwa penyaluran tidak terjadi di tubuh Fisik . 
Penyaluran terjadi pada Mental dan Spiritual dan hanya datang ke dalam bentuk nyata di bidang fisik, melalui kata-kata tertulis , dari yang lebih tinggi . Hari ini kami ingin membunuh keyakinan yang membatasi yang terkait dengan proses penyaluran ini .
Begitu banyak dari Anda melihat pemikiran proses ini , 

" baik saya kira saya belum mengangkat kesadaran saya lebih dari cukup . Saya kira saya tidak melakukannya dengan benar dan ini adalah mengapa saya tidak bisa mendengar mereka " 

Begitu banyak dari kalian telah diberitahu bahwa sekali bahwa Anda meningkatkan kesadaran Anda, Anda akan melihat atau mendengar kita dan untuk ini kita mengatakan ini adalah salah tafsir . Kesadaran Anda memiliki sangat sedikit hubungannya dengan apa yang sebenarnya memberikan perlawanan .  Mari kita jelaskan . Semua yang diperlukan pada bagian Anda di dalam hal ketinggian dalam kesadaran , adalah bahwa Anda meningkatkan getaran Anda untuk mencapai koneksi Diri.  Ketika Anda meningkatkan kesadaran Anda, Anda hanya memungkinkan Diri dikontrol oleh sejati Anda , Diri Tinggi . Selama hubungan ini sempurna selaras untuk menerima komunikasi dari Wilayah Spiritual dan dalam kenyataannya , dari tingkat kesadaran , tidak ada yang tersisa untuk Anda lakukan . Ini bukan apa yang mencegah 99 % dari Anda mencapai sambungan. Ini adalah resistensi Anda untuk menawarkan frekuensi getaran yang diperlukan untuk memulai komunikasi . Sekarang mari kita menjelaskan lebih lanjut .
Seperti yang telah kita ditunjukkan dalam pesan sebelumnya , yang pertama dan paling utama tugas dalam penyaluran adalah meditasi . Mengapa kita mengatakan ini ? Karena selama meditasi Anda menenangkan pikiran dan Anda menetapkan tujuan untuk menyelaraskan Tubuh, Pikiran dan Jiwa dan eksis sebagai benar Anda, sebagai Tubuh dan Pikiran dioperasikan oleh Diri Tinggi . Dalam keadaan Diri Otentik ini , Anda menyesuaikan diri Anda dengan sempurna untuk komunikasi . Anda siap tapi apa yang cenderung terjadi untuk sebagian besar Anda , adalah bahwa pikiran Anda mulai untuk mendapatkan yang terbaik dari Anda . Anda memiliki pikiran yang memberitahu Anda , Anda membuat itu . Anda memiliki pikiran yang membuat Anda mulai bertanya-tanya apakah Anda bisa menghubungi sesuatu yang jahat atau Anda memiliki pikiran yang membuat Anda takut bahwa Anda tidak layak berbicara dengan kami dan Anda akan dinilai . Terlepas dari apa yang Anda blok , faktanya adalah , alasan Anda tidak dapat berkomunikasi dengan kami tidak ada hubungannya dengan kesadaran Anda , itu ada hubungannya dengan pikiran yang Anda tawarkan yang membuat Anda kehilangan vibrationally selaras dari kami .
Mari kita lihat cara ini . Seperti banyak di masa lalu , kita akan menggunakan analogi radio . Penyaluran jauh seperti tuning frekuensi stasiun radio tertentu . Sekarang pertama, mari kita perjelas . Anda punya radio ! Anda memiliki alat untuk mencapai hubungan ini . Tidak ada peningkatan kesadaran yang Anda perlukan dalam analogi ini sebagaimana ANDA SUDAH MEMILIKI RADIO . Anda membaca pesan ini dan keinginan Anda untuk berkomunikasi adalah semua yang diperlukan untuk meningkatkan kesadaran Anda . Jadi ingatlah , Anda memiliki alat untuk mencocokkan frekuensi kami atau dasarnya menemukan stasiun kami . 

Ok , jadi mari kita lanjutkan . Jadi Anda memiliki radio Anda , Anda siap untuk pergi . Kami berada di 99,6 Easy Listening . Anda sedang di 85,9 di Hard Listening. Anda menawarkan frekuensi ini karena pemrograman dalam pikiran Anda yang menyebabkan tangan Anda untuk men-tweak dial dengan cara ini . Anda ingin memutar dial ke 99,6 Easy Listening , stasiun radio terbaik di dunia. Jadi Anda mulai memutar dial Anda tapi kemudian menemukan pikiran Anda memberitahu Anda " tidak ada tangan, Anda tidak harus mengubah panggilan itu karena Anda tidak layak untuk mendengarkan saluran Easy Listening. " Atau mungkin Anda mulai memutar tombol dan pikiran Anda mengatakan " oh  tangan Anda tidak harus mengubah panggilan itu karena mungkin akan ada orang jahat pada stasiun radio yang akan berbohong kepada Anda . " Atau terdengar lebih masuk akal , mungkin Anda pergi untuk mengubah panggilan itu dan Anda diberitahu "tidak, tidak tangan tidak memutar dial itu karena itu sangat mungkin bahwa ketika Anda menyetel ke saluran yang Anda akan " tidak mendengar " apa yang Anda dengar hanya Anda yang akan membuat semuanya . "
Ini terdengar seperti cara yang konyol untuk menggunakan analogi ini, tetapi kami menjamin Anda ini adalah persis apa yang terjadi . Anda ingin mengubah panggilan itu, Anda ingin menawarkan frekuensi getaran yang diperlukan untuk memulai komunikasi dan Anda jadi sangat mudah tapi pikiran Anda mencegah Anda dari memutar tombol .  

Untuk ini kita katakan : LET IT GO . Jika Anda memiliki salah satu pemikiran yang disebutkan sejauh ini atau jika Anda telah membuat ketakutan Anda sendiri dalam proses penyaluran , sekarang saatnya untuk mengakui mereka . Ini adalah waktu untuk mengatakan " Apa resistensi saya menawarkan untuk tuning panggil saya " . Ketika Anda benar-benar menangani apa hambatan yang Anda tawarkan, Anda akan mencapai frekuensi yang diinginkan dengan mudah dan efisien . Jadi ingat , Anda sudah memiliki radio !  
Anda , dari perspektif kesadaran , di mana Anda perlu . Sekarang saatnya untuk mengenali dan melepaskan apa yang benar-benar menghalangi kemampuan Anda untuk berkomunikasi dengan kami. Kami berharap bahwa Anda memiliki hari yang paling indah!

 
~ Semoga Anda menemukan kedamaian dan sukacita dalam pesan-pesan ini dan membangkitkan siapa Anda sesungguhnya ! ~
All My Love ,


Translate By Dimas Samana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar