Selasa, 08 April 2014

Padma Cosmic Energy

Padma Cosmic is esoteric energy system that will generate the highest level of consciousness. Planting Padma energy core will result improved health & happiness.

Padma Cosmic Energy adalah sistim energi esoterik terbaik yang akan meningkatkan kesadaran dari pelaksananya, penanaman CORE PADMA COSMIC ENERGY akan meningkatkan stamina dan menumbuhkan kesehatan dan kebahagian sampai ke level Cosmos (DNA). 
Dimana akan mentrasmutasikan DNA hidup dan mengaktifkannya. 
Padma Cosmic Energy memiliki kesamaan dengan sistim Padma Widya, hanya lebih ditekankan pada keaktifan chakra jantung (dalam Padma Widya di kenal sebagai Galaksi 15).
Pada prosesnya Padma Cosmic Energy akan memiliki Core sebanyak 13 untai (12 Untai DNA + 1 DNA Mistik) dan mencakup didalamnya 533 Chiball energi (pemadatan dari keseluruhan chakra minor). Dimana tiap Core akan memiliki 41 chiball Energi sebagai satelit yang beredar mengelilingi core.
  • Padma Cosmic Energy Level 1 disebut Transmutasi Cosmic Energy, dimana akan terjadinya penyesuaian pola energi dan chakra praktisi.
  • Padma Cosmic Energy Level II disebut Light Blue Cosmic Padma, dimana saat ini akan terjadinya bentukan pola energi PADMA berserta 13 Core dan 533 Chiball.
  • Padma Cosmic Energy Level III disebut Cosmic Love Force, dimana saat ini kesadaran Spiritualitas akan semakin berkembang.
untuk lebih lengkap bisa menghubungi founder https://twitter.com/DimasSamana 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar