Sabtu, 19 April 2014

Bagaimana Melakukan Penyaluran (channeling) Part 1

CHANNELING / PENYALURAN - PART 1
Keluarga Cahaya,


Hari ini kita ingin belajar dengan membuat saluran channeling. Hari ini kami ingin membahas topik pilihan dan dengan berbuat demikian membantu Anda belajar untuk menyalurkan pesan Anda sendiri dari kami dan banyak makhluk nonfisik lainnya.
Kami memahami bahwa belajar bagaimana menyalurkan adalah topik yang penuh intrik dari banyak dari Anda dan hari ini kita ingin menawarkan perspektif kami.
Kita akan mulai dengan Bagian 1 dari Cara mengingat Saluran .
Pertama dan terpenting, Anda semua harus mengakui bahwa ini bukanlah suatu hadiah atau kemampuan luar biasa Anda. Ini bukan alat khusus yang telah diberikan kepada beberapa orang lainnya.
Anda SEMUA mampu menyalurkan dengan alami, Anda diberikan hak untuk melakukannya. Banyak dari Anda mengatakan Anda memahami konsep ini, tetapi ketika Anda mencoba untuk melakukan penyaluran sendiri, sebagian dari Anda masih percaya bahwa mungkin Anda tidak mampu melakukan tugas ini.
Kami meminta Anda melakukannya jauh dengan pemikiran logis. Anda lebih dari mampu dan dalam waktu Anda akan ingat bakat alami ini dan berkomunikasi dengan dunia rohani dengan mudah dan bebas.
Banyak dari Anda pergi keluar untuk belajar tentang proses ini, belajar untuk bertindak sebagai saluran untuk keadaan Spiritual yang mengambil pendekatan secara mundur dan dalam Bagian 1 dari Mengingat Cara Saluran kita akan berfokus pada banyak keyakinan yang membatasi yang terkait dengan proses tersebut.
Untuk menyalurkan, hanyalah dimungkinkan saat diri sendiri meningkatkan getaran atau kesadaran sehingga mereka dapat langsung membiasakan dengan getaran atau kesadaran dari makhluk lain. Ini adalah proses yang tidak hanya ada di antara makhluk fisik dan nonfisik, bahkan Anda dapat berkomunikasi secara telepati, dengan cara yang sama, satu sama lain.
Sekali lagi, Anda baru saja melupakan kemampuan Anda untuk melakukannya. Banyak dari Anda salah paham maksud yang harus ditetapkan ketika mencoba untuk berkomunikasi dengan kami dan sebagai hasilnya menemukan diri Anda frustrasi dan sering menyerah. Jadi mari kita membahas konsep-konsep yang keliru.
Anda tidak menetapkan niat untuk memungkinkan terjadinya komunikasi sehingga Anda tidak dapat diberitahukan apa yang harus dilakukan dengan hidup Anda. Ini adalah kesalahpahaman utama penyaluran. Kita di sini untuk memberitahu Anda apa yang harus dilakukan, kami di sini untuk menawarkan bimbingan.
Berpikir bahwa Anda perlu diberitahu adalah pengupasan Diri Anda dari kekuatan Anda. Ketika Anda menetapkan niat untuk berkomunikasi dengan kami hanya karena Anda merasa tersesat, Anda merasa lemah, Anda merasa seolah-olah Anda tidak bisa terus dan Anda perlu validasi dan dukungan, silakan memahami getaran Anda yang memancar keluar. Meskipun kami akan senang untuk melakukan kontak dengan Anda dan menawarkan perspektif kami untuk membantu Anda, hal itu sangatlah tidak mungkin. Kami tidak akan menjadikan pertandingan getaran sebagai tingkat kesadaran.
Jika Anda ingin menyalurkan, jika Anda ingin mencapai tingkat getaran yang memungkinkan komunikasi terjadi, Anda harus terlebih dahulu menetapkan tujuan Anda. Tetapkan tujuan Anda saat berkomunikasi sehingga Anda dapat mendapatkan bantuan di jalan Anda, sehingga Anda bisa memperoleh perspektif yang berharga untuk membantu diri Anda dan orang lain di jalan planet kenaikan.
Tetapkan niat bahwa Anda adalah pencipta secara sadar realitas Anda, bahwa Anda memilih untuk memperoleh wawasan baru dan alat-alat dari makhluk non-fisik, banyak orang telah berdiri di mana Anda berdiri, dan Anda ingin menggunakan perspektif yang berharga untuk bergerak maju dan menciptakan dunia yang menyenangkan. Tetapkan tujuan yang berada dalam kekuasaan Anda untuk berkomunikasi dengan makhluk-makhluk ini dan benar lahir dari Anda dan dengan berbuat demikian Anda akan meningkatkan getaran Anda dan mencapai tingkat kesadaran yang sangat cocok untuk kita.
Beberapa dari Anda akan menemukan bahwa Anda dapat mencapai keadaan "channeling" atau komunikasi hanya dengan mengetahui dan mengakui bahwa ini adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan tetapi untuk orang lain Anda akan "menuliskan kembali" yang harus dilakukan.
Banyak dari Anda telah diprogram oleh masyarakat, sedemikian rupa, bahwa ketakutan Anda mencegah Anda dari mencapai koneksi.
Anda telah diberitahukan bahwa tindakan ini jahat, tindakan ini penipuan atau mungkin Anda telah mencari validasi melalui jalur lain dan tidak menerima informasi yang Anda diperlukan sehingga Anda skeptis.
Untuk ini kami ingin menjelaskan bahwa tidak ada yang melayani Anda dalam proses ini. Ini tidak baik atau jahat, kecuali dalam pikiran Anda sendiri dan tidak ada saluran penipuan hanya mereka yang disesatkan oleh program palsu mereka. Jika Anda telah menerima informasi yang belum melayani Anda dari saluran / psikis / menengah di masa lalu, silakan beritahu kami untuk mengatasi beberapa fakta mengenai hal ini.
  1. Penyaluran bukanlah alat yang tepat yang dilakukan dengan cara yang sama oleh semua orang yang mencobanya. Yang kami maksud, adalah bahwa masing-masing saluran akan menginterpretasikan informasi sesuai dengan program mereka sendiri. 
  2. Saluran baik itu psikis atau media yang berkomunikasi akan diteruskan kepada orang yang dicintai dan tidak mampu menyampaikan apa pun yang sedang dimungkinkan oleh Anda.
Banyak dari Anda ingin jawaban ini, berharap prediksi ini datang keluar dari channellings dan sebelum Anda terlalu salah mendapatkan informasi tentang proses ini. Ya, prediksi dapat dibuat dan berjangka, TAPI informasi ini hanya diberikan jika berada dalam hubungan dengan niat pada Diri Tinggi dan hanya jika diizinkan. Anda akan memulai berkomunikasi hanya untuk mendengar prediksi karena teman-teman Anda akan menyangkal kekuatan Anda. Sekali lagi Anda akan menyebarkan vibrasi bahwa Anda tidak memahami kemampuan Anda sendiri untuk menciptakan realitas Anda sendiri.
Jadi, ketika Anda memulai proses penyaluran ini, harap ingat untuk menetapkan niat Anda sesuai dengan apa yang Anda dapatkan.
Cukup memulai komunikasi dengan mengatakan "Malaikat, Keluarga nonfisik dari Cahaya, Beri saya kesempatan untuk berbicara dengan Anda sehingga saya dapat tumbuh dan berkembang dan menyembuhkan semua bidang kehidupan saya" Kami akan begitu sangat senang dan bahagia untuk kemudian membantu Anda, untuk mungkin mengatasi setiap keyakinan yang membatasi ruang gerak Anda. Kami bertujuan untuk melayani Anda dalam pemrograman ulang. Kami bertujuan untuk melayani Anda dalam kebangkitan kekuasaan sejati Anda. KAMI TIDAK untuk mengambil kekuasaan yang jauh dari Anda, untuk melakukan semuanya untuk Anda dan memberitahu Anda semua rahasia ini sehingga Anda dapat duduk diam. TIDAK kami memberikan alat, kami memberikan Anda perspektif untuk memungkinkan Anda untuk masuk ke kekuatan Anda dan melakukan perubahan Diri Anda. Apa gunanya kita adalah untuk Anda, jika kita katakan semua jawaban dan menyangkal Anda DARI pengalaman indah perjalanan ini. Kami sangat senang dengan pemahaman yang telah dibahas sejauh ini dan kami akan memulai lain hari dengan Bagian 2 dari Mengingat Cara menyalurkan .
Cinta dan teman-teman Cahaya. Yakinlah, Anda BISA melakukan ini!

~ Semoga Anda menemukan kedamaian dan sukacita dalam pesan-pesan ini dan membangkitkan siapa Anda sesungguhnya! ~
All My Love,
Amanda
Translate by Copyright © Dimas Samana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar