Selasa, 21 Januari 2014

Memperbarui Sistem Chakra By Archangel Michael

Memperbarui Sistem Chakra By Archangel Michael 
Channelling by Natalie Glasson - 16-01-14

Sistem chakra Anda adalah sumber dan ekspresi dari alam semesta , itu adalah sumber dari spiritual dan energi pengasuhan dan memungkinkan aliran konstan cahaya Sang Pencipta untuk mendukung keberadaan Anda untuk terus dalam kesatuan dengan Sang Pencipta .Semua aspek dari sistem chakra Anda terus berubah dan berkembang , bahkan tujuan mereka dapat berubah karena getaran energi di dalam dan di sekitar Anda . Chakra Anda adalah untuk Anda dan bertindak sebagai koneksi pribadi dan ekspresi Pencipta melalui keberadaan Anda . Kadang-kadang ketika Anda mengalami penyumbatan pada chakra tertentu ini melambangkan daerah di mana hubungan Anda dengan Sang Pencipta perlu direnungkan dan ditingkatkan . Sebagai contoh, jika Anda memiliki penyumbatan dalam cakra jantung maka mungkin bahwa Anda memiliki masalah dengan penghubungan dengan dan atau menerima atau mengekspresikan cinta Sang Pencipta, sehingga akan ada kebutuhan untuk menghubungkan secara sadar ke chakra dan untuk menguraikan apa yang chakra ingin kan dengan Anda tentang hubungan Anda dengan Sang Pencipta
Ingatlah bahwa tujuan terbesar Anda pada Bumi adalah untuk mengekspresikan dan memancarkan getaran paling murni dari Sang Pencipta cahaya , cinta dan kesadaran . 
Apa pun yang menghalangi Anda dalam melakukannya cobalah Anda untuk melihat sekilas pada sebuah aspek Pencipta yang Anda mungkin tidak akrab dengan atau mungkin takut karena keadaan masa lalu . Anda kemudian akan disajikan hadiah yang paling berharga , fokus baru dan pemahaman tentang Sang Pencipta dan jalur baru untuk mendapatkan lebih dalam kesatuan dengan Sang Pencipta .
Sistem chakra Anda serupa dengan ruang energi, pompa, distributor dan kolektor, mereka adalah alat di mana Anda mendapatkan kekuatan getaran Sang Pencipta pada berbagai tingkatan energi dan fisik dari keberadaan Anda. Oleh karena itu menjaga kemurnian dan kekuatan mereka adalah penting jikalau Anda berfokus pada mewujudkan jiwa Anda dan getaran dari Sang Pencipta.  
Setiap hari Anda dapat meminta pemurnian, membersihkan dan memperkuat cahaya terkonsentrasi. Malaikat mengalir melalui sistem chakra Anda untuk menjaga dan melestarikan kemurnian chakra Anda dan karenanya mempertahankan getaran tinggi cahaya dalam seluruh diri Anda.

"Saya memanggil Archangel Michael untuk mengawasi pembersihan dan pemurnian seluruh sistem chakra saya. Saya meminta untuk menerima cahaya terkonsentrasi dari Malaikat dan berfokus pada pemurnian, pembersihan dan penguatan seluruh sistem chakra saya. Biarkan energi saya menerima lahir dari cinta dan mengisi chakra saya dengan berkat dan perluasan cinta. Biarkan semua energi yang tidak diperlukan oleh saya atau diterima oleh saya dan diadakan di dalam atau di sekitar chakra saya akan terhapus sepenuhnya dan benar-benar terhapus. Ini adalah keinginan saya untuk chakra saya untuk memperluas dan memperkuat sehingga saya dapat mewujudkan dan mengekspresikan melalui getaran paling murni dalam chakra saya dan cinta dan kesadaran jiwa saya. Biarkan Malaikat mendukung saya karena saya membebaskan chakra dari keterbatasan, mengalami pergeseran dalam setiap chakra saya adalah proses sebagai kebangkitan dari kebahagiaan . Terima kasih. "
 
Bayangkan bahwa  Archangel Michael, berdiri di belakang Anda merancang dan mengarahkan cahaya malaikat yang terkonsentrasi untuk diserap dan mengalir ke seluruh sistem chakra Anda. Ketika Anda mengalami proses pemurnian yang mendalam, biarkan diri Anda fokus pada pernapasan Anda, karena saat santai tubuh akan memungkinkan untuk setiap proses berlangsung dengan lebih mudah. Saat Anda siap membiarkan diri Anda untuk fokus pada cahaya jiwa Anda yang sering dapat muncul dari cakra jantung Anda. Ketika Anda memungkinkan untuk cahaya jiwa Anda untuk memancar dari seluruh cakra Anda perhatikan bagaimana diberdayakan, ekspresif dan ekspansif cakra Anda dan ekspresi mereka.
 
Dengan fokus Anda pada peningkatan spiritual dan membangkitkan kebenaran Sang Pencipta dalam diri Anda menjadi sistem chakra dan senantian berkembang sesuai dengan tujuan mereka , bahkan warna dan frekuensi chakra dapat berubah jauh bahkan dari hari ke hari . Cakra Anda terus-menerus memperbarui energi sebagai pergeseran baru dalam energi dan kesadaran diperoleh dalam diri Anda, tetapi juga oleh umat manusia dan alam semesta . Ini adalah saat bahwa saya ingin membuat Anda menyadari pergeseran dan memperbarui yang terjadi di dalam chakra Anda sehingga Anda mungkin sadar dan membiasakan proses berlangsung . Pada saat ini Malaikat telah diberi izin untuk mengawasi , membantu dan menginspirasi segala aktivasi baru bagi jiwa-jiwa atas Bumi . Malaikat yang menerima tanggung jawab ini sehingga banyak Masters Ascended pada dimensi batin dapat bekerja pada tingkat yang lebih umum dalam proses tunning bumi dan alam semesta dari Sang Pencipta . Bumi dan alam semesta selalu terhubung dan Ascended Masters sedang dipandu untuk membuat jalur baru dari cahaya dari Bumi ke dimensi batin alam semesta dari Sang Pencipta di mana manusia berkembang . Di masa lalu ketika Guru Ascended naik ke sorga mereka membuang tubuh fisik mereka , pindah ke tubuh cahaya mereka melakukan perjalanan ke dimensi lain dan dimensi batin untuk melanjutkan perjalanan pertumbuhan mereka. Dengan demikian mereka menciptakan jalur cahaya yang mana disamakan dengan terowongan yang membantu lebih banyak orang untuk naik dari Bumi . Hal ini dapat disamakan dengan jalan baru yang sedang dibangun . Semakin banyak jalur yang Ascended Masters ciptakan mudah itu bagi orang lain untuk meningkatkan getaran dan mencapai hal yang sama , mereka diperbolehkan untuk mengikuti getaran yang lebih tinggi dari cahaya yang akan disalurkan ke bumi, mereka juga membantu dalam menciptakan daerah cahaya dengan getaran tinggi pada Bumi yang akan menginspirasi orang lain dan memungkinkan untuk banyak ruang yang diakses yang sudah memiliki attunement yang kuat kepada Sang Pencipta sehingga membuat pergeseran dari kenaikan lebih mudah . Hal yang sama ketika Anda bermeditasi di ruangan yang sama untuk jangka waktu yang panjang , ruang dan sekitarnya mengadakan getaran tinggi dan jika orang lain memasuki ruang tersebut yang belum pernah bermeditasi sebelumnya lalu melakukan meditasi mereka akan didukung untuk melakukannya oleh energi yang diciptakan .
 
Karena proses kenaikan jiwa selalu  berkembang dan banyak jiwa jiwa tetap berada di tubuh fisik mereka setelah kenaikan dan tuntutan kenaikan telah mengubah makna bahwa banyak jalur yang dibuat oleh Ascended Masters . Sekarang dimensi batin Ascended Masters menciptakan jalur baru cahaya dari Bumi ke alam semesta dari Sang Pencipta. Hal ini tidak hanya berarti bahwa getaran yang lebih tinggi mampu menembus bumi dan Anda , itu juga menandakan bahwa akan ada ruang suci pada bumi atau kesadaran energi yang dapat diakses untuk mendukung proses kenaikan baru dan attunement dengan Sang Pencipta
Sementara Ascended Masters yang mencapai hal ini menginspirasi dan mengawasi aktivasi cahaya dalam diri Anda. Inilah sebabnya mengapa kami meminta Anda untuk menjadi sadar mengetahui update yang terjadi di dalam sistem chakra Anda.
 
Kelopak Emas seperti energi terbentuk dari hati para Malaikat dari getaran kebebasan cinta . Kelopak emas seperti energi koil dalam diri menjadi membentuk corong karena mereka terhubung dengan masing-masing cakra Anda , masuk ke chakra Anda pada bagian terkecil dari corong pertama . Seolah-olah kelopak emas memiliki energi tali pusar yang menghubungkan mereka ke hati para Malaikat . Sebagian corong kelopak emas menancap ke dalam salah satu cakra Anda , ia mulai menggambar dan menuangkan volume besar cahaya dari hati para Malaikat ke chakra yang akan memperbarui chakra dengan kesadaran , getaran murni malaikat cinta dan kebebasan yang hanya bisa lahir dari cinta tertinggi dan murni . 
Ini adalah proses yang dapat terjadi selama meditasi secara bersamaan untuk semua chakra Anda . Anda kemudian mungkin mengalami bahwa setiap cakra Anda menjadi atau memegang getaran kerajaan malaikat , dengan kesadaran cinta tanpa pamrih dan cinta tak bersyarat , yang mana ini dapat menyebabkan pembukaan lebih dalam dan kuat dari perluasan chakra Anda yang memungkinkan cahaya dari Sang Pencipta untuk dituangkan dengan kelimpahan yang besar di seluruh keberadaan Anda , membanjiri seluruh diri Anda dengan cahaya . Tidak hanya akan meningkatkan getaran cakra Anda tetapi juga akan mengaktifkan lebih mendalam menjadi pelayanan dengan dan dari ruang cinta yang memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan getaran ini sepanjang seluruh diri Anda dan realitas anda . Memperbarui sistem chakra Anda berfokus pada memungkinkan Anda untuk mengalami Pencipta lebih secara sepenuhnya dalam realitas Anda
Anda mungkin ingin menggunakan doa di bawah ini untuk mendukung penerimaan secara sadar Anda ini proses pemutakhiran cakra Anda.



"Saya memanggil Archangel Michael dan semua Malaikat yang mengelilingi saya agar benar-benar mendapatkan keadaan meditasi . Silahkan melindungi dan mengawasi proses saya setiap saat. Saya mengimbau pada cahaya Malaikat untuk menembus keberadaan dan chakra sistem saya, membiarkan kelopak emas energi dari chakra jantung para Malaikat menghujam ke chakra saya secara bersamaan seperti corong cahaya keemasan. Memungkinkan untuk cahaya dan kesadaran cinta tanpa pamrih dan layanan dan cinta tanpa syarat dari Malaikat untuk menuangkan isinya ke chakra saya dan memungkinkan untuk ekspansi dan mendapatkan pengalaman yang mendalam pada kebebasan yang lahir dari cinta yang akan dirasakan dan diterima dalam sistem chakra saya dan seluruh makhluk. Harap pastikan bahwa semua energi saya menerima dan berlabuh dalam chakra saya untuk membantu ke tahap berikutnya dalam proses kenaikan spiritual dan kesadaran saya tentang kebenaran batin saya. Harap mendukung kemampuan chakra dan proses mengekspresikan dan memancarkan kebenaran Sang Pencipta saya. Terima kasih. "

Lalu cukup biarkan diri Anda bernapas dan rileks dengan menyadari indra Anda dan energi di sekitar dan di dalam diri Anda, sampai Anda merasa proses telah selesai.
Perlu diketahui bahwa Kerajaan Angelic mendukung Anda sangat saat ini kenaikan Anda.

 
Dengan cinta tanpa syarat para Angelic,
saya Archangel Michael.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar