Kamis, 30 Januari 2014

Focus on the Good

Pesan dari Guru Ascended, Lady Portia
Diterima oleh Julie Miller


29 Januari 2014


Marilah kita menjadi jujur​​, berapa banyak waktu Anda yang anda dihabiskan untuk menghakimi dan mengkritik jiwa yang lainnya? Penghakiman untuk bagian yang paling sayang mereka sayang, Hanya karena Anda tidak mengatakan apa yang Anda pikirkan tidak berarti pikiran Anda tidak memiliki beban atau konsekuensi. Jika Anda benar-benar bahagia dan damai dengan semua yang Anda, maka Anda kemungkinan besar tidak merasa perlu untuk menghakimi orang lain.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda menghakimi atau mengkritik sesama saudara atau saudari Anda? ini adalah karena ketidakamanan - itu adalah alasan utama Anda menilai dan mengkritik orang lain dan setiap kali Anda berbicara atau melakukan suatu tindakan yang tidak baik bagi Anda, Anda tidak mengizinkan cinta untuk memasuki jantung dan cinta adalah penyembuh dari semua luka. Setiap kali Anda tidak puas anda menyaksikan betapa mudahnya bagi Anda untuk mengubah suasana hati Anda. Anda mungkin menghina mereka, menempatkan mereka di bawah, atau membuat mereka merasa bersalah hanya agar Anda sendiri bisa merasa nyaman. Tapi sebenarnya itu tidak baik atau setidaknya ketika suatu tindakan penghakiman Anda telah menyebabkan sakit untuk orang-orang yang telah menerima penilaian atau kritik. Begitu banyak jiwa yang sulit, tapi hati dan jiwa mereka tahu bagaimana membuat jiwa lainnya merasa buruk bukanlah jalan menuju kebahagiaan dan kedamaian.

Kami memahami perjalanan Anda bisa menakutkan. Ketika rasa takut memasuki maka kemampuan Anda untuk berpikir dan melihat dengan jelas tampaknya menghilang. Meletakkan orang lain hanya untuk merasa lebih baik menyebabkan lebih banyak berbahaya daripada baik dan setiap perasaan, pikiran, emosi, kata dan tindakan semua membawa beban berat dan Anda bertanggung jawab untuk semua yang Anda lakukan terhadap sesama saudara dan saudari Anda. Ingat, mereka juga berada dalam perjalanan mereka sendiri, mencoba untuk mencari tahu cara mana untuk pergi dan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Alih-alih melakukan mengusir penilaian dan kritik yang tidak perlu dan tidak pantas, bagaimana jika meminjamkan tangan, menawarkan diri Anda sebagai seseorang untuk berbagi bahwa Anda juga akan melalui beberapa tantangan berat dan bahwa Anda mampu bersimpati dengan ketidaknyamanan mereka. Hanya karena masing-masing dari Anda berada di misi yang berbeda, tidak berarti Anda tidak bisa bersikap baik dan menghormati satu sama lain. Melalui kemampuan Anda untuk berbagi rasa sakit dan prestasi Anda, Anda dapat tumbuh dan memelihara bukan hanya diri sendiri tetapi orang lain yang Anda berkomunikasi dan bergaul dengannya.

Sebuah langkah maju yang baik adalah mengetahui Anda harus membuat beberapa perubahan dan Anda mulai membuat rencana aksi yang akan mengimplementasikan perubahan-perubahan yang positif yang akan mempengaruhi cara Anda merespon dan berinteraksi dengan orang lain, bahkan jika Anda mengalami hari yang buruk, Anda memiliki pilihan untuk bereaksi dengan baik dan cara yang penuh kasih. Menjadi hakim dan menghakimi adalah penyakit, itu tidak membawa kesembuhan, hal itu tidak membawa cinta atau kasih sayang - dan meninggalkan orang lain bertanya-tanya apa yang telah mereka lakukan untuk layak kritik dan penilaian dari mereka. Bahkan jika Anda tidak pernah mengucapkan kata-kata yang Anda ingin padahal Anda bisa, mereka masih memiliki potensi dengan cara yang tak terduga dan sering meledak-ledak. Hal ini penting untuk menjadi lebih bijaksana dari apa yang Anda katakan. Bagaimana perasaan Anda jika seseorang memperlakukan Anda dengan buruk dengan cara yang sama atau dianggap sesuatu yang salah atau dinilai dengan pendapat berbasis bias ? Banyak yang mungkin mengatakan mereka tidak akan peduli tapi jauh di lubuk hati kita mengetahui kebenaran dan kita tahu tidak ada jiwa di luar sana yang menikmati disakiti oleh tindakan atau kata-kata lain dan orang yang memiliki kata-kata yang menyakitkan atau tindakan juga menyakiti - tidak ada cinta, tidak ada kasih sayang, tidak ada penerimaan dan tidak menghormati. Dan setiap kali jiwa memilih untuk menunjukkan kekejaman terhadap yang lain mereka tidak bergerak lebih dekat ke Hati Tuhan , tapi lebih jauh. 

Sayangnya jiwa lebih memilih untuk menghakimi dan mengkritik sesama saudara dan saudari mereka, semakin banyak stereotip sedang terbentuk, maka jiwa yang jatuh ke kategori ini atau stereotip ini mencoba untuk memenuhi harapan tidak diputuskan oleh mereka, tetapi diputuskan oleh orang-orang yang menciptakan kategori atau label. Tidak ada bedanya apa ras, jenis kelamin, pilihan latihan rohani, etnis, penampilan atau atribut lain yang menciptakan stereotip, Allah mengasihi setiap jiwa sama dan kami mendorong demonstrasi kasih-Nya yang murni dan tulus untuk menjadi apa yang Anda juga berbagi di tiap masing-masing dan setiap hari melalui tindakan Anda, kata-kata, perasaan, emosi, pikiran dan pilihan. Setiap jiwa memiliki sesuatu yang indah dan bermakna untuk berkontribusi. Jika Anda hanya akan berhenti untuk bergegas dan mendengarkan, Anda akan belajar bahwa kisah mereka sangat penting dan merupakan bagian penting dari halaman belakang global Anda. Jiwa-jiwa terkasih yang merasa dipaksa untuk memenuhi standar tertentu, diatur oleh orang-orang yang menghakimi dan mengkritik mereka dan tidak mempromosikan mereka untuk hidup pembebasan dan kebahagiaan, mereka akhirnya mencoba untuk memenuhi harapan dan diputuskan oleh pertimbangan dan asumsi yang memiliki sedikit kebenaran. Ini bukan cara untuk membawa cinta tanpa syarat, kedamaian dan kasih sayang ke dunia. Akhiri kebutuhan untuk menghakimi orang lain, dan memilih untuk mencintai, berbelas kasih, untuk berdamai dengan diri sendiri dan dengan dunia di sekitar Anda, memilih untuk bersikap baik, menerima dan hormat - Anda akan kagum bagaimana energi positif orang di sekitar Anda akan merespon.

Semua pendapat, kritik, pendapat bias dan asumsi tidak benar atau negatif, tidak menarik apa-apa tapi lebih kepada negatif, Itu membuat sedikit perbedaan cerdik Anda dengan mencoba untuk merasionalisasi perilaku menghakimi Anda, dengan menjadi hakim bagi orang lain, Anda tidak membawa sesuatu yang baik dan positif ke dunia, apa yang Anda lakukan adalah menciptakan aliran energi negatif yang tidak menaikkan getaran tetapi membuat getaran kacau dan berat. Energi negatif Anda dapat menurunkan energi Sayang jiwa yang lainnya. Anda masing-masing berada di sini untuk berkontribusi, untuk membantu membawa perubahan ke dunia untuk semua untuk pengalaman, untuk tumbuh dan untuk membantu dalam evolusi semua orang yang hidup di atas planet ini. Alih-alih membawa lebih banyak ketidakbahagiaan ke dunia, memilih untuk berinteraksi dengan jiwa-jiwa terkasih lainnya dengan cara yang positif dan menggembirakan. Cobalah untuk lebih memahami orang lain dan mengingat setiap jiwa, khusus dan penting. Belajarlah untuk bekerja sama, menjadi tim cinta tanpa syarat, kebaikan, rasa hormat, penerimaan dan keaslian. Anda ingin perubahan positif terjadi di seluruh dunia, maka kita sarankan membuat perubahan-perubahan positif dengan diri Anda terlebih dahulu.

Kami juga telah menyaksikan dan tahu bahwa orang-orang yang tampaknya tertarik untuk menghakimi orang lain juga menilai diri mereka sendiri. Kadang-kadang orang-orang tersayang, Anda adalah kritikus terburuk Anda. Adalah wajar untuk memiliki harapan diri sendiri dan tujuan Anda, tetapi memberikan diri Anda beberapa ruang untuk kesalahan, ruang untuk tumbuh dan meningkatkan. Berikan diri Anda ruang untuk berbagi cinta dan kasih sayang dengan diri sendiri.

Selalu dimungkin untuk mengubah bagian dari diri Anda yang Anda tahu adalah negatif dan berbahaya. Jika Anda ingin meningkatkan bagaimana Anda memperlakukan orang lain dan bagaimana Anda memperlakukan diri Anda, maka kami sarankan Anda mulai menjadi lebih bijaksana dan memonitor pikiran dan emosi. Alih-alih selalu menargetkan pada negatif; mencari positif. Jika Anda dapat menemukan sesuatu yang negatif dalam jiwa lain atau hal lainnya, bahkan diri Anda sendiri, maka Anda juga dapat menemukan sesuatu yang positif. Di mana Anda menempatkan fokus Anda adalah pilihan masalah. Anda memilih untuk fokus pada sisi negatif kehidupan dan jiwa terkasih lainnya, atau Anda memilih untuk fokus pada positif. Pikiran Anda tidak dimaksudkan untuk mengontrol Anda. Anda memiliki kekuatan untuk mendorong pikiran-pikiran negatif yang mendukung untuk pikiran yang lebih positif dan baik, yang akan tercermin oleh kata-kata dan tindakan Anda dalam memilih untuk mengekspresikan

Kami berbicara singkat tentang aspek negatif dari stereotip - dan menghindarinya. Bergabung dalam penciptaan stereotip atau menempatkan seseorang menjadi satu tidak pernah merupakan hal yang baik. Hanya karena pilihan untuk menjadi stereotip muncul tidak berarti Anda harus bergabung masuk Sementara Anda bekerja menghakimi orang lain, menjadi kurang menghakimi diri sendiri. Semakin banyak Anda memberi diri Anda cinta, semakin Anda akan berbagi kasih dengan orang lain.

Alih-alih khawatir tentang apa yang orang lain lakukan, memusatkan perhatian Anda pada kehidupan Anda sendiri, pada tujuan dan rencana untuk prestasi Anda sendiri. Apakah itu membuat perbedaan atau bagaimana mereka berpakaian atau praktek spiritual mereka? Akankah pilihan pribadi mereka mempengaruhi kesehatan Anda, pertumbuhan pribadi atau pengembangan spiritual dengan cara apapun? Biarkan mereka menjalani hidup mereka, dan Anda tinggal Anda. Akan ada saat-saat ketika Anda akan menyeberang dan ketika mereka melakukannya, kami percaya Anda akan cukup dewasa untuk menghormati dan penuh kasih - Anda tidak akan menyerah pada kebutuhan ego untuk menghakimi atau mengkritik ... fokus pada yang baik dan lebih baik. 

Cobalah untuk mengingat waktu ketika Anda dinilai, dikritik atau diperlakukan secara tidak ramah. Apakah itu merasa baik, apakah itu membuat Anda marah atau sakit hati? Perasaan yang Anda rasakan, adalah yang orang-orang sama rasakan, jiwa sayang lain merasa ketika mereka sedang diperlakukan tidak ramah dan tidak adil. Tidak ada yang baik berasal dari memperlakukan orang lain dengan buruk. Memperlakukan orang lain dengan kesopanan dan kebaikan bisa menjadi tantangan pada awalnya, tapi satu yang kita tahu Anda dapat mencapai satu hari dan pada satu waktu nanti.

Ingatlah Allah melihat semua. Allah tidak melemparkan penghakiman, melainkan Dia menawarkan arah baru dan kemungkinan yang akan membantu membawa bentuk baru untuk perjalanan Anda - untuk menggabungkan kasih sayang, kebijaksanaan dan belas kasihan sebagai bagian dari rombongan atribut Anda. Ini adalah karunia-Nya ke Anda bahwa Anda belajar untuk menyeimbangkan apa yang Anda ajarkan kepada orang lain dari apa yang telah Anda pelajari dan dari setiap pembayaran setiap hutang karma Anda mungkin telah diakuisisi oleh Anda sendiri maupun orang lain melalui keterlibatan bersama. Allah tidak akan memberikan petunjuk konkret, tetapi Dia akan membimbing Anda menuju arah yang paling cocok untuk Anda, Dia akan mencintai Anda dan mendukung Anda sepanjang perjalanan Anda, membiarkan Anda tahu bahwa Anda tidak sendirian dalam perjalanan yang luar biasa ini yang terus-menerus membawa kesempatan baru untuk membantu membawa perubahan positif dan membuat pertumbuhan pengalaman.

Biarkan Cahaya pengampunan mengisi hati Anda ke titik dimana meluap sehingga Anda dapat berbagi indah ini dan cahaya menghibur dengan orang lain bahwa Anda berinteraksi dengannya bahkan jika mereka hanya sambil berlalu atau seseorang yang Anda kenal baik. Kenali kebenaran hidup dengan cinta dan kasih sayang dan sisanya anda beristirahat dalam pelukan kasih Allah.

Dan Terjadilah…

Translated by Dimas Samana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar